Penarikan Undian Tabungan Simpeda, Nasabah BPD Kaltim Raih Rp 100 Juta

Info Terkini
Senin, 04-09-2017

 

Penarikan Undian Tabungan Simpeda XXVIII Ke-1 2017 sukses dan semarak dilaksanakan di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/8/2017). Dengan tema kegiatan "Raih Rejeki Simpeda di Tanah Legenda Jawa Barat", acara digelar di Grand Ballroom Hotel Intercontinental Bandung.


Dalam penarikan kali ini, nasabah BPD Kaltim berhasil mendapatkan undian tabungan sebesar Rp 100 Juta, bersama Bank BJB, Bank NTB, dan Bank BJB. Adapun hadiah utama sebesar Rp. 500 Juta diraih oleh Bank Jatim.


Panen Rejeki Bank BPD merupakan program customer rewards yang dikemas dalam paket program Undian Tabungan Simpeda Nasional dengan total hadiah sebesar Rp 6 Miliar dan diundi dua kali dalam 1 tahun untuk 584 pemenang.


Dalam sambutannya, Kresno Sediarsi yang merupakan Ketua Umum Asbanda dan juga Direktur Utama Bank DKI mengungkapkan, bahwa Tabungan SIMPEDA merupakan salah satu produk pemersatu BPD seluruh Indonesia, disamping produk-produk dan layanan perbankan lainnya. Saat ini jumlah penabung tabungan Simpeda sebanyak 6.912.266 nasabah dengan total saldo Rp 45,16 triliun. Jika dihitung dari tahun sebelumnya, jumlah penabung menurun sebanyak 124.334 nasabah. Sedangkan saldo meningkat Rp 3,78 triliun. Artinya, jumlah saldo per tabungan para penabung kini meningkat signifikan.


Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Deddy Mizwar, Pimpinan OJK Jawa Barat, Pimpinan BI Jawa Barat, Wali Kota Ciamis, Bupati Bandung Barat, Jajaran Komisaris, serta Direksi Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia.
Kegiatan Penarikan Undian Tabungan Simpeda ini juga sekaligus menutup rangkaian kegiatan Porseni BPDSI ke XII yang telah dilaksanakan mulai 24-27 Agustus 2017 di Kota Bandung.



<< Kembali