Bankaltim Raih 6 Medali dalam Porseni ke XII di Bandung

Info Terkini
Kamis, 07-09-2017

 

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BPDSI ke XII Tahun 2017 bertema "Bersama, Berprestasi, Melegenda" berlangung di Kota Bandung Jawa Barat 24-27 Agustus 2017.Kegiatan Porseni diselenggarakan dua tahun sekali dengan lokasi provinsi yang berbeda-beda dengan tujuan untuk meningkatkan silahturahmi antara pegawai Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia.


Dalam acara pembukaan Porseni BPDSI XII di Sasana Budaya Ganesha Bandung (24/8), Direktur Utama BPD Kaltim Zainuddin Fanani beserta Ketua Dewan Pengawas BPD Kaltim Sulaiman Gafur berkesempatan memberikan cinderamata berupa hudoq dan patung penari sebagai identitas Kaltim dan Kaltara kepada Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.


Adapun cabang yang diperlombakan dan dipertandingkan dalam event ini, seluruhnya terdiri dari 21 cabang. Yaitu 12 cabang olahraga dan 9 cabang seni diikuti oleh 27 BPD se Indonesia untuk memperebutkan 46 medali emas, 46 medali perak, 77 medali perunggu, serta piala bergilir juara umum. Dalam kegiatan kali ini, Bankaltim ikut serta dalam 5 cabang olahraga yaitu Golf, Catur, Futsal, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan 4 cabang seni yaitu MTQ, Adzan, Menghitung Uang, dan Fashion Show.


Direktur Utama Zainuddin Fanani, Direktur Kredit Ismunandar Azis dan Pemimpin Divisi lainnya ikut serta dalam cabang olahraga Golf Eksekutif. Sedangkan Direktur Kepatuhan Andi Hadiwijaya turun dalam cabang olahraga Bulu Tangkis Eksekutif. Selain itu Direktur Syariah dan Human Capital Hairuzzaman hadir dan ikutserta dalam memberikan dukungan dan motivasi kepada para atlet disetiap cabang olahraga dan seni yang bertanding.


Terdiri dari 34 Atlet, 7 Orang Official dan 12 Orang Panitia, Bankaltim sukses meraih 6 medali dalam event nasional kali ini, yaitu 3 emas yang dihasilkan oleh Tenis Meja, Golf Prestasi, dan Catur Perorangan dan 3 perunggu dihasilkan oleh Catur Beregu, Bulu Tangkis Eksekutif, dan MTQ.


Ketua Kontingen Porseni Bankaltim Muhammad Yamin mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah berprestasi dan juga para panitia kontingen yang telah mensupport dan memfasilitasi para atlet."Kepada atlet lainnya juga saya ucapkan terima kasih karena telah berjuang membawa nama Bankaltim, dengan harapan tetap menekuni olahraga dan seni tersebut sebagai persiapan pada event berikutnya," ujarnya.


Event Porseni BPDSI ke XII ini ditutup dengan dirangkai kegiatan Penarikan Undian Tabungan Simpeda XXVIII Ke-1 2017, dimana nasabah BPD Kaltim berhasil mendapatkan undian tabungan sebesar Rp 100 Juta.



<< Kembali