Hari Konsumen Nasional, Direksi Bankaltim Layani Nasabah

Info Terkini
Jumat, 08-09-2017

 

Hari Konsumen Nasional diperingati Bankaltim dengan layanan spesial menyediakan snack tradisional. Kemudian karyawan dan karyawati, mulai dari teller maupun customer service, menggunakan baju tradisional Dayak di kantor Cabang Utama Bankaltim jalan Sudirman Samarinda, Senin ( 4/9/ 2017).


Direktur Syariah dan Human Capital BPD Kaltim, Hairuzzaman dan Direktur Kepatuhan BPD Kaltim, Andi Hadiwijaya bersama manajemen Bankaltim Kantor Utama Samarinda pada pukul 08.45 Wita turut melayani nasabah dan memberikan suvenir pada sejumlah pelanggan di ruang Customer Service dan Teller.


"Ini hari pelanggan nasional. Semoga bisa memberikan kesan yang baik bagi nasabah bahwa perbankan di Kaltim melayani pelanggan sebaik-baiknya, dengan standar sama pada semua pelanggan di seluruh cabang BPD Kaltim.Dengan tema pelayanan menggunakan pakaian daerah, mudah-mudahan pelayanan kami bisa maksimal dan memberi kesan positif," ujar Hairuzzaman.


Andi Hadiwijaya menambahkan pelayanan BPD Kaltim bersifat menyeluruh kepada konsumen. "Di Hari Konsumen Nasional, karyawan karyawati menggunakan pakaian adat Dayak dan paduan sarung Samarinda budaya kebijakan Pemkot. Kemudian kawan-kawan di daerah lain menyesuaikan pakaian budaya masing masing.Kami melayani tidak terbatas level bawah namun kami di level Divisi, Direksi, dan Pimpinan Cabang juga langsung turun ke teller dan Customer Service," ujarnya.


"Artinya semua jajaran pengurus hingga divisi, direksi, divisi, dan pimpinan cabang sebagai simbol bahwa semua jajaran bersifat melayani kepada seluruh nasabahnya di cabang lain Bankaltim," tambahnya.
Nasabah Bankaltim, warga Jalan Harpa Perumahan Prevab, Samarinda Ulu, Haji Yusuf( 62) senang dengan pelaynanan Bankaltim.


"Saya lebih 5 tahun jadi nasabah Bankaltim, hari ini mengambil uang pensiunan. Semoga pelayanan makin ditingkatkan dari sudah baik menjadi lebih baik lagi,"harapnya.



<< Kembali