Dewan Pengawas Independen dan Direktur Operasional BPD Kaltim Resmi Dilantik

Info Terkini
Senin, 11-09-2017

 

Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak, resmi melantik Dewan Pengawas Independen BPD Kaltim masa jabatan 2017 - 2020 dan Direktur Operasional BPD Kaltim masa jabatan 2017 - 2021 di Pendopo Lamin Etam, Samarinda Kalimantan Timur, Senin (11/9/2017).


Adapun figur yang dilantik sebagai Dewan Pengawas Independen BPD Kaltim adalah Sukisno dan Suhartono. Sementara Muhammad Yamin dilantik sebagai Direktur Operasional BPD Kaltim menggantikan Apriansyah yang telah berakhir masa jabatannya pada Tahun 2016


Pelantikan kali ini dilakukan bersamaan dengan pelantikan Pejabat Pemimpin Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, yang dihadiri oleh Muspida Kaltim serta pihak perbankan yang ada di Samarinda.


Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak mengharapkan kepada Pejabat Pemimpin Tinggi Pratama Pemprov Kaltim, Dewan Pengawas Independen, dan Direktur Operasional BPD Kaltim untuk dapat mengemban amanah, tugas, dan tanggung jawabnya secara baik.


Sehingga dapat membawa jalannya roda pemerintahan di Kalimantan Timur maupun Bank Pembangunan Daerah pada kondisi yang lebih maju, serta mencapai prestasi yang lebih baik untuk saat ini dan masa-masa yang akan datang.



<< Kembali